Saturday, May 14, 2011

Will Smith Buat Warga New York Berang

Syuting film seringkali mengganggu masyarakat sekitar, apalagi kalau 'wilayah pribadi' mereka sampai terusik. Inilah yang terjadi pada Will Smith, yang membuat warga New York berang! Apa alasannya?

Untuk kepentingan syuting MEN IN BLACK III, Smith menyewa sebuah truk trailer raksasa yang digunakan sebagai tempat tinggal sementaranya. Sayangnya, sang aktor dinilai seenaknya memarkir trailer seukuran rumah ini di jalanan perumahan pribadi warga, walaupun sebenarnya Smith juga menyewa sebuah apartemen mewah berjarak sekitar 1 mil dari lokasi syuting.

Beberapa warga melayangkan protes dan menyatakan bahwa trailer ini seperti sebuah kapal Titanic yang diparkir di jalan depan rumah mereka. Betapa tidak, mobil trailer seluas sekitar 107 meter persegi ini punya 2 kamar mandi di dalamnya! Warga pun mengkomplain dan menyatakan bahwa trailer Smith yang diparkir di jalanan sempit Soho, Manhattan ini bahkan lebih besar dari rata-rata rumah di New York.

Yang lebih menyebalkan bagi warga, Smith juga memarkir trailer raksasa kedua, yang digunakan khusus sebagai tempat gym-nya, berukuran setengah trailer pertama. Mobil mewah ini juga menampung sebuah 'kamar TV' dengan layar 100 inci, dua kamar tidur dan kamar mandi yang terbalut batu granit. Mobil ini punya 22 roda dan memiliki berat 30 ton.

Walau sudah terbiasa melihat syuting dilakukan di dekat rumah mereka, namun para warga menilai 'kelakuan' Smith ini keterlaluan. "Ini menyebalkan! Kami tinggal di sini sudah 26 tahun dan kami tak pernah melihat (truk) sebesar ini," ujar seorang warga yang tinggal tepat di sebelah trailer Smith.

Seorang juru bicara Sony Pictures Entertainment, yang mempekerjakan Smith menyatakan, "Kami tahu kalau kami adalah tamu di sini dan kami akan selalu menghormati wilayah, warga, dan kepentingan mereka."

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home